I Finally Remember

February 25, 2011 at 9:36 am | Posted in hari-hariku | 1 Comment

Sudah lama tidak blogging. Kata2 standar seorang bloger cupu seperti saya, yang sudah jarang menulis. Menulis untuk menceritakan hal2 sederhana, yang membuat hari-hari kita terlihat lebih berwarna.

Banyak hal terlewati tanpa saya catat dalam sebuah diary. Saya lupa pentingnya mencatat. Setiap kisah itu ada hikmahnya, dan banyak kenikmatan dibalik hikmah tersebut.

Saya percaya, ada masanya nanti… saya akan tersenyum membaca smua kisah saya… baik yang menyayat hati hingga yang membahagiakan hati. Setiap momen itu pasti benar ada hikmahnya, hanya tinggal menunggu waktu saja kapan kita mau menerima hikmah tersebut.

Ah saya ini bicara apa disini… saya sudah lama tidak menulis. Tulisan terakhir saya hanya berupa esay untuk Ujian Akhir Semester, dengan harapan mendapat nilai yang baik. Saya tidak bangga benar dengan apa yang saya sudah raih, tapi saya bangga pada cara saya melewatinya. Tidak mulus benar memang, tapi menarik. Menarik untuk saya ingat, menarik untuk saya ambil hikmahnya, menarik untuk membuat saya sadar… saya bukan apa-apa tanpa bantuanNya.

-meris dalam keadaan sangat mengantuk-

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. merissaa..jgn sampe lupa masa2 sekolah dulu ya hehehehe


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

