Kegiatan dan Obatnya

February 23, 2009 at 3:41 am | Posted in Uncategorized | 10 Comments
  1. Maen sama kucing, resikonya bengek, bisa diatasi dengan obat asma dan buang kucingnya
  2. Belajar aikido, resikonya encok, bisa diatasi dengan koyo cabe
  3. Jadi guru honorer, resikonya pusing, bisa diatasi dengan pentogin dan neuralgin
  4. Naik kereta, resikonya mual-mual kalo sumpek, bisa diatasi dengan sedia minyak wangi
  5. Main hati, resikonya sakit hati, bisa diatasi dengan berbaik hati
  6. Makan sambil ngobrol, resikonya banyak sendawa dan buang angin, bisa diatasi dengan menuduh orang lain yang melakukan
  7. Dengar musik lewat earphone kelewat keras, resikonya kuping berdenging, bisa diatasi dengan tidak mendengarkan musik via earphone seminggu
  8. Membaca buku di tempat gelap, resikonya mata cepat lelah, bisa diatasi dengan tidur sajah
  9. Belanja, resikonya uang habis, bisa diatasi dengan ngutang atau minta beliin
  10. Karaoke terlalu semangat, resikonya suara menjadi serak, bisa diatasi dengan pilih lagu2 rock

10 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. i love it…
    membaca buku di tempat gelap ? hayo baca buku atau liat gambarnya ?……

    • hahaha… ya dua duanya laaaaaaaah

  2. no 10 bukannya bisa diatasi dengan milih lagu2 yg isinya instrumental doang ya?

  3. Lah kalo musik instrumental, gimana nyanyinya lin, ngikutin suara piano… tung tung tung

  4. mel, yg no. 10. kalo suara serak krn teriak2 pas karaoke, pake lagu pop mendayu2 aj. nyanyi dg santai.;D

  5. Merisk, gw pernah mengalami masalah yang membuat saya menyesal sebelumnya.

    Ini semacam penyesalan yang agak rumit dan membingungkan yaitu menyesal didepan. Karena umumnya sebuah penyesalan selalu terjadi dibelakang.

    Adakah obat atau jamu atau terapi dan semacamnya untuk penyesalan yang terjadi didepan?

    Mohon bantuannya Tabib..

  6. untuk tokek…. penyesalan itu terjadi karena kekurangmampuan kita menyelesaikan masalah dengan baik di masa lalu….
    untuk penyesalan yang terjadi di depan, itu tidak akan pernah ada, kalaupun ada itu pun bisa kita sikapi lebih arif, kalau kita mempersiapkan bekal hidup yang mumpuni sejak dini…
    salam super

  7. Salam Super Merisk, luar biasa!

    Saya tahu jalan pikiranmu and setuju banget
    wah…Loe ada bakat jadi motivator juga ya..

    Tapi ini satu-satunya keadaan dan situasi yang membuat seseorang menyesal terlebih dahulu sebelum terjadi.

    And keadaan itu sudah aku alami. Aku terpaksa.

    Anggap aja ini sebuah tebakan MeriskšŸ™‚

    Salam Sukses Luar Biasa.

  8. dear tokek…

    keterpaksaan terkadang membawa kita ke satu tindakan fenomenal yang tak kita duga…
    saran saya terbiasalah menyikapi segala sesuatu dengan baik…
    agar dalam keadaan terpaksapun kita masih bertindak dengan baik, karena kita sudah terbiasa….

    salam super tokek…. ^___^

  9. kucingnya kasih gue ajašŸ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: