Saya Minah

January 13, 2009 at 5:01 am | Posted in hari-hariku | 13 Comments
Tags:

Sebenernya, udah kesekian kalinya, gw di miskol-miskol sama orang-orang gak jelas. Beberapa orang ada yang gw kerjain, beberapa orang yang lain sangat menyusahkan. Biasanya mereka yang suka iseng gak beres ini, nomernya bakal gw save, dan gw kasi nama tokek, mulai dari tokek goreng, tokek bakar, tokekcang, etc. Nah Alhamdulillah berhubung gw pake Hape baru, nomer2 para tokek gak gw masukin lagi.

Hari ini ada seorang tokek yang bolak-balik miskol (gak tau waktu), dan sms gak jelas. Berhubung gw juga lagi pengen iseng, jadilah gw sms balik:

Tokek: hei bleh g nie ?

Gw: bleh bleh, cuih cuih, hoek

Tokek: Nma y spa y. . . & nak mana ?

Gw: Nama saya Minah, anak kolong jembatan

Tokek: Yg bneh npa ?

Gw: Sahyah minah, bneh bneh, minah, dh lama jadi babu d Jakarta, minah mo plg kampung, mo kawin ajah. Juragan disini jahat.

Tokek: W tau ko nma lo? Lo santi kan nak lmah abng . . . . W tau nmr lo dri cie rohman nak tgl gde, skul di nuhud !!!

Gw: Ih kok nuduh. Minah gak sudi. Km siapa sih. Km naksir minah ya? Siapa itu santi. Km pasti babu jg kan? Buktinya ga punya pulsa bwt telp minah. Beraninya miscol.

Tokek: Ga nyambung bgt zmz ma lo?

Tokek: W ewe lo nangis lo?

Gw: Km siapa sih? Mentang2 br py hape sms Minah trus. Norak bgt. Minah mo ngepel dulu. Ntar malem minah mo kencan ma bang miun. Biar ntar minah aduin ke bang miun.

— end of conversation —

Hehe… bang miun emag tob dah…

Mpe detik ini, si tokek blum sms gw lagi. Dia udah males kali ye…. Hehehe.

13 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. huahahha pinteeer beneeer lu mer

  2. aku ndak ikuuuuut…………..

  3. hehe… iya… mpe sekrg dia ga sms gw lagi yel…. takut kali ya

  4. hehe boleh juga tu jurus..tapi tetep aja musti rajin2 ngeladenin orang ga jelas..

  5. minneh..mantap kali kau…..
    Jurus yang efektif…..
    nice article again sistaahhhhhhhhhhh

  6. makasi ya bang..ows

  7. merisk emang paling ok kalo ngerjain orang. d tunggu yg lainnya y😉

  8. Merisk emang paling ok kalo ngerjain orang. Asal jgn gw yach yg dikerjain😉

  9. wkwkkwkwwk meri2 ada2 aja nie idenya😛

  10. wahaha
    handal bgt dah meris eh minah…xp

  11. hahahahah bise aje …

  12. merisk emang gw panggil minah… biasa ngepel, nyapu, nyuci baju, nyetrika di rumah gw… kadang kalo abis lembur, ampe rumah gw minta kerokin ma minah… minah emang pembokat teladaaaan… mengesampingkan cinta… mendahulukan pekerjaan… hoho ^^

  13. dasar pare-sit….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: