Awal Perjalanan

December 31, 2008 at 1:50 am | Posted in Kawah Putih | 3 Comments

251208 :: 06.20 pagi:: stasiun UI Depok

ARGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHH…. ni gerbatama (gerbang utama) UI kenapa digembok begini, ojeknya kan jadi ga bisa lewat! Lima menit lagi kereta ekonomi ACnya bakal lewat. Ugh! “Bang miringin aja motornya deh… biar bisa ngolong!”. Alih-alih menerima usul fenomenal itu, abang ojeknya malah ketawa cengar-cengir. Akhirnya gw mengalah turun dari ojek, dan berjalan kaki menuju stasiun UI. Beberapa langkah dari gerbatama, ponsel cupuku bergetar, mas Dhanang menelpon. MAMPUS… batin gw, pasti ni anak mo ngabarin dia udah di gerbong mana.

“assalamu’alaikum… ya mas…”

“meris…. Akhu telat ini… tadhi Cuma liat ekornya doang di stasiun Depok Baru… si Kiki juga ku telpon masih di rumah…”

“haaah… iya mas… aku juga jalan kaki ini… ke stasiun.. gerbangnya di kunci…. Naik ekonomi aja deh mas”

Ya ampun, kompak amat si geng Ekonomi AC ku ini, satu telat semua juga telat. Tapi lega juga sih, ga sendirian merasa bersalahnya.

Btw si Aci gimana ya, kasian juga kalo dia naik Ekonomi AC sendirian, dengan catatan kalo dia gak ikutan telat juga. Mending di telpon deh daripada SMS.

“halo Aci.. aci… gw telat nih…”

“aku udah distasiun… kamu dimana mba….”

“aku diluar stasiun.. jalan kaki dari gerbatama ke stasiun”

Dari kejauhan gw melihat Aci memutar badannya, dan melambaikan tangannya ke arah gw.

“Ci.. kamu jangan naik Ekonomi AC ya… Mas Dhanang, sama Kiki juga telat, kita naik Ekonomi aja ya…”

Tidak lama setelah gw mengabari Aci bahwa gw telat, tidak lama setelah gw menjejakkan kaki di staiun UI, kereta Ekonomi ACku tak berhenti lama. Hiks… ditinnggal.

“tiketnya neng…” tanya petugas stasiun. Gw langsung memperlihatkan abodemen AC Ekonomi padanya.

“Lah neng… ini kan Abodemen AC, keretanya udah lewat neng… itu keretanya” tunjuk si petugas.

“… uDah TAAU… saya juga udah liat dari tadi… T_T”

Nasib, nasib maunya naik ekonomi AC, malah naik Ekonomi Angin Cepoi-cepoi.

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. huehue.. giliran aci yg ga telat, eh kitanya yg telat. giliran kita ga telat, eh aci nya yg telat.. wkwkwk.. aci.. aci.. hue

    eh meri, aku br ngeh klo kmu wktu tu lwt gerbatama. knp g lwt kober gt? apa lbh jauh ya? g ngerti.. heu

  2. karena aku naik ojek ke stasiun ki (masuk ke UI)…. sebenernya kalo naik angkot bisa turun dikober

  3. kober…?? kok gw tiba2 jadi inget paman gober yaa…??


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

