two of a Kind… ^__^

December 10, 2008 at 9:32 am | Posted in hari-hariku | 20 Comments

Dirumah (141108) |

mas widi | bakat jadi juragan

mas widi | bakat jadi juragan

Mas Widi, lengkapnya NurWidianto. Berbadan besar, berkacamata, terlihat agak sangar dengan jenggotnya. Tapi tuturkatanya luar biasa halus, menurut gw lo… apa karena gw cewek (“,)?. Kebalikannya adalah Yanu, lengkapnya adalah Yanuar Syapaat. Berbadan kurus mungil, tidak berkacamata, jenggot tipisnya tidak mengesankan apapun. Dengan tutur kata yang luar biasa garing, menurut gw lo… apa karena gw bukan cowok (“,)’? Dua orang rekan kerja gw di rekind ini memang sangat bertolak belakang. Yang kecil selalu tebar pesona, dan mengharap ada satu cewek yang bisa dianter pulang. Sebaliknya widi, ga perlu tebar pesona, cewek-cewek bakal mau dianter pulang ma dia. Maklum efek jenggot sangat berperan disini. Hehe just kidding my friend. Yang jelas akan ada yang kurang tanpa kehadiran salah satu dari mereka.

Baru sebulan ini gw efektif mengenal yang namanya mas Widi. Seharusnya sih, sudah dari 2 atau tiga bulan lalu sejak dia tergabung dalam milis hore-hore rekind, tapi karena ke’&*^%*&%*!!’an Yanu, gw baru tau mukanya mas Widi ya efektif sebulan ini. FYI, apa si milis hore-hore, kata kiki si “milis yang mempertemukan muda-mudi di rekind”, entah kenapa kok slogannya kayak biro jodoh gitu. Sampai saat ini anggota milis hore-hore sudah mencapai 22 orang. Anggotanya terdiri dari berbagai disipin, mulai dari ekonom, IT, hukum, public health, dan engineer in all variants (civil, instrument, piping, etc). Kita semua sama-sama bekerja di rekind, namun dalam proyek, dan gedung yang berbeda. Jadi wajar saja kalau dari 22 orang ini, ada yang belum kenal satu sama lain. Kesamaan kami mungkin cuma satu, selain masi pada muda dan jadi kuli di rekind, kita smua mengidap sakit jiwa yang akut dalam membalas email.

Kadang kalo dibaca lagi postingan di milis, serasa membaca sampah daur ulang, hehe, isinya ga penting, tapi ngangenin. Dan beberapa anggota milis, mengaku sudah sangat addicted dengan postingan milis hore-hore. Ada yang tertarik join? Yang jelas kalo mo jadi anggota, lu kudu punya email rekayasa, harus tabah menerima, membaca, dan membalas ratusan email ga penting setiap harinya, rajin membersihkan outlook agar tidak overcapacity karena kebanjiran email milis hore-hore, dan harus rajin masuk kantor, karena sekali ditinggal postingan milis hore-hore yang sedang produktif bisa mencapai diatas 100 surat per hari.

Yanuh Tasik

Yanuh Tasik

Kembali lagi, kenapa gw harus menyalahkan Yanu karena baru bisa tau yang namanya Widi? Karena Yanu yang bertugas edit dan menggabung, foto-foto personil milis hore-hore, sebelum di pasang di album foto anaknya Pak Sulung. Mungkin banyak yang berfikir, kasian juga anaknya pak Sulung, dihadiahi foto om-om dan tante tak dikenal. Tapi ga apa-apa, anaknya pak sulung, juga bakalan sadar pada saat dia sudah bisa bertanya pada papanya “papa, teman papa ada yang cakep ga… (“,)’?… kok yang difoto ini meragukan pa…(“.)’?” Yang mungkin akan dijawab Pak Sulung seperti ini “heu… sebenarnya yang meragukan cuma satu nak, ya fotonya om widi inih… yang cuma tampak jenggot samping doank. Yang lain mukanya hampir jelas semua kok terutama om YANU”. Jadi kalo dulu gw ditanya apa yang gw kenal dari Widi, gw cuma bisa menjawab “yang jenggotan?”. Blame Yanu for that.

Eniwei, selain jenggot yang berkesan, kekhasan lain dari mas widi ada pada waktu sholat tiba. Pasti teman-teman YMnya akan mendapat Private Message “ Y U K S (sholat) “ dengan berbagai model penulisan yang berbeda-beda. Dengan syarat kalo dia emang lagi buka YM dan ga idle. He..he.. bersyukur banget punya temen keik mas widi, serasa punya software reminder waktu sholat.

 

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. meris pa kabar???
    masih di rekin?

  2. wahahahaha..kocak ni tulisan…ada yang marah ga ya..???
    hehehee..btw, mau tau ga mba kenapa kiki bikin slogan kek biro jodoh gitu..???karena dia ketemu t*mb*t*n h*t*nya di milis hore2 ini…(uups!!)

  3. aku masi disini anjas…. kabar baik juga ^_^

  4. hiahiahiahia.. hehe, nice 2 friends of us right meri, yang bisa ngocol bgtz sama yg baekkkkkkkkkk bgt dah ingetin sholat time.. nice 2 know u yanu, widi.. btw, om widi kapan balik dari luar ni…???? oleh2na jgn lupa yakz..

    -_-

    >__<

  5. hehehehe, selalu rame deh ni blog……

  6. meriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis….
    aaaaarrrrrgggggggggggghhhhhhhhh…
    gw cuma pengen mengingatkan..
    bahwa fungsi jenggot itu seperti fungsi akar nafas pada beringin…
    yang berarti…
    tingkat kelebatan jenggot itu berbanding lurus dan bergradien satu dengan tingkat kebutuhan akan oksigen untuk metabolisme tubuh…

    musti dibikin blog tandingan nie…
    meriskwatch.wordpress.com
    (mungkin nanti judulnya ini..)

    Warm..Warm..Fingernail Regards,
    Yanuar Syapaat….

  7. –a,, aciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!! ssssssssssttttttttttt >___<

  8. tes ini ga muncul ya
    >__<

  9. salah yanu…. kata mba renna “jenggot itu akar gigi”

  10. aahhhh…tidak lah…
    marih kitah lihat secara seksama boi….
    guah berteori berdasarkan apah yang gw liat..
    maksudnyah…
    dibandingin..guah yang berjenggot tipis… karena guah tdk memerlukan oksigen yang banyak untuk metabolisme… yang berarti hasil metabolisme guah tidak terlalu banyak jugah…
    yang hasilnya badan guah tipis juga…
    trus kl akar gigi fungsinya buat apah? perasaan pas mas widi mangap..sedikit guah tahan pakeh linggis…ukuran gigi diah sama saja sama guah…

    Warm..Warm..Fingernail Regards,
    Yanuar Syapaat….

  11. eaalahhh Mbak….Mbak…….yang sampean lihat itu bagai setitik coklat di lautan padang pasir…………………………………. sampean khan belum tahu bagaimana jelekku khan yang seluas padang pasir……………………………………………………………………………Mas Yanuar itu……..ibarat lautan coklat yang permukaannya penuh dengan pasir, jadi harus digali sedikit lebih dalam, kalau mau dapet coklatnya………………………… Kemarin itu waktu acaranya Mas Sulung, aku juga yang minta agar fotoku tidak diekspos…….karena aku tuh gak hobi difoto, malu ah, kasihan yang ngelihat……………………… Dulu aja waktu foto SIM di kantor polisi udah diliatin terus…., bener aja, pas liat hasilnya kayak Amrozi….. Semoga sampean dimudahkan dan dilancarkan segala urusan sehingga bisa tercapai impian2nya…………..amin……….makasih………………………….. “semuanya tidak bisa diwakili dari yang terlihat” (udah ah, nanti jadi satu halaman sendiri komennya)

  12. Aku mampir..!!!

  13. mas widi…. realistis donk… mana ada orang yang mau makan coklat dilapis pasir…. ^___^ peace

  14. jadi waktu shalat itu dapatnya bukan ide sendiri ya mer forward juga ^___^

  15. tes

  16. yoi yell, kebaikan itu kan baiknya disebarluaskan….🙂

  17. efek jenggots ???..huahahha, tulisannya menarik dan fresh..keep it going….

  18. bang ows… gw pengen naroh blog lu jadi link gw… tapi gimana caranya yak… for all my friend, please visit http://brickthew4ll.wordpress.com/

  19. jawab: lho, mangkanya pasirnya harus digali lebih dulu biar kelihatan coklatnya……

  20. mampir lagi neh… hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: